Selasa, 30 Agustus 2016

5 Gejala Umum Dari Penyakit Asam reflux

5 Gejala Umum Dari Penyakit Asam reflux,-  Penyakit asam refluks disebut dengan nama yang berbeda termasuk penyakit gastroesophageal reflux (GERD), gastro-esofagus penyakit refluks (GERD), dan penyakit refluks lambung. Walaupun mungkin ada sedikit kebingungan tentang apa yang menyebutnya kondisi ini, tidak ada pertanyaan tentang berbagai gejala sering menyakitkan bahwa mereka dengan asam refluks menderita melalui. 
Jika studi terbaru dengan cara apapun dekat dengan akurat, ada lebih dari sepuluh juta orang di Amerika Serikat saja yang memiliki beberapa tingkat refluks. Itu berarti bahwa persentase yang besar dari Amerika menghadapi gejala refluks setiap hari. Untungnya, ada sejumlah perawatan dan obat yang tersedia yang dapat meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh banyak gejala penyakit ini.
Baca Juga
Untuk benar-benar memahami gejala refluks, Anda harus terlebih dahulu tahu apa yang terjadi pada tubuh pada orang yang sedang berjuang melawan penyakit yang menyakitkan ini. Acid reflux terjadi ketika asam lambung mengalir kembali ke kerongkongan. Biasanya sfingter esofagus bagian bawah melakukan pekerjaan menjaga semua asam dari lambung dari datang ke kerongkongan. Ketika otot ini tidak wajar melemaskan, memungkinkan beberapa asam lambung untuk kembali mengalir ke atas ke dalam pipa makanan. Kondisi ini mungkin permanen atau sementara. kontak yang terlalu lama asam lambung parah dapat mengiritasi lapisan kerongkongan dan akhirnya akan mengakibatkan kerusakan.

5 Gejala Umum dari Penyakit Asam reflux:

  1. Heartburn. Gejala yang paling umum bagi mereka dengan refluks mulas. Ini adalah sensasi terbakar yang menyakitkan yang terletak di belakang plat payudara. Selain rasa sakit, banyak orang juga merasakan tekanan yang kuat di daerah itu juga. Heartburn adalah hasil dari lapisan esofagus yang rusak oleh kehadiran konstan asam lambung. Orang biasanya melaporkan insiden yang lebih tinggi dari mulas segera setelah makan dan di kemudian hari.
  2. Regurgitasi. Ini adalah perasaan asam lambung datang ke dalam mulut. Banyak orang menggambarkannya sebagai "muntah ke dalam mulut." Lain melihatnya lebih sebagai "bersendawa basah."
  3. Dispepsia. gejala ini melibatkan rasa sakit dan tekanan di bagian atas perut, serta perut merasa tidak nyaman penuh. Beberapa orang bahkan mengalami nuansa mual setelah makan.
  4. Disfagia. Orang-orang yang kurang beruntung untuk memiliki gejala ini asam refluks mengalami kesulitan menelan. Jika mereka juga mengalami nyeri saat menelan, mereka juga memiliki odynophagia.
  5. Asam laringitis. Ketika cukup dari asam lambung mengalir kembali ke daerah atas kerongkongan, individu dengan asam refluks mungkin mendapatkan jenis yang unik ini laringitis. Hal ini akan menyebabkan mulut kering, suara serak, batuk yang konsisten, dan keinginan untuk terus membersihkan tenggorokan.
Jutaan Amerika menderita setiap hari dengan gejala nyeri refluks. Aliran balik asam lambung ke dalam tabung dan tenggorokan daerah kerongkongan dapat menyebabkan iritasi ringan sampai kerusakan permanen. Untungnya, ada banyak pilihan di pasar yang dapat meringankan gejala refluks tersebut. Juga, ada solusi alami yang dapat membantu mengurangi efek yang dirasakan oleh orang-orang dengan penyakit ini. Solusi ini termasuk tidur di sisi seseorang, makan makanan kecil, dan hanya menghindari makanan tersebut yang dikenal untuk memicu gejala asam refluks umum tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar